:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Tuesday, 30 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
2 February 2023

Mahasiswi IAI Al-Aziziyah Samalanga Raih Beasiswa Hafiz 30 Juz Al-Qur’an

Thursday, 2 February 2023 Kategori : Berita / Mahasiswa

Samalanga | Mahasiswi IAI Al-Aziziyah Samalanga, Asra Amelia, hari ini, Kamis (2/2/2023) mendapatkan beasiswa dari Kementerian Agama RI. Ia mendapatkan itu setelah berhasil menghafal Al-Qur’an 30 juz, sebuah usaha yang tidak mudah dan memerlukan waktu dan dedikasi yang tinggi. Beasiswa diserahkan oleh Kepala Bank Syariah Indonesia Samalanga.

Beasiswa ini akan sangat membantu Asra dalam meningkatkan pendidikan dan mengejar impiannya. Prestasi ini merupakan bukti bahwa usaha tidak mengkhianati hasil. Ini juga menjadi contoh yang baik bagi mahasiswa lainnya untuk terus belajar dan berusaha dalam mencapai prestasi serupa.

“Saya sangat berterima kasih atas beasiswa ini dan berjanji untuk terus berusaha dan belajar dengan sungguh-sungguh. Saya berharap bahwa prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus belajar dan berusaha untuk mencapai prestasi dan impiannya. Saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang turut membantu saya mendapatkan prestasi ini,” kata Asra Amelia.

Menurut Rektor IAI Al-Aziziyah, Tgk. Muhammad Abrar Azizi, M.Sos, prestasi ini harus menjadi teladan bagi mahasiswa lainnya. “Menghafal Al-Qur’an bukan hal yang mudah. Kita tidak berharap semua mahasiswa mampu menghafal Al-Qur’an 30 juz, tapi setidaknya ini bisa menjadi contoh dari sebuah usaha dan determinasi belajar,” kata Tgk. Azizi.

Selamat kepada Asra atas prestasi yang luar biasa ini. Semoga beasiswa ini dapat membantu dalam mewujudkan mimpinya, dan menambah semangat belajarnya lebih baik lagi.