:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Saturday, 04 May 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
22 January 2023

Sebanyak 40 Dosen IAI Al-Aziziyah Samalanga Ikuti Workshop Percepatan Kenaikan Pangkat

Sunday, 22 January 2023 Kategori : Berita

SAMALANGA – Sebanyak 40 Dosen IAI Al-Aziziyah Samalanga mengikuti Workshop percepatan kenaikan pangkat di gedung Aula IAI Al-Aziziyah, Minggu-Senin (22-23/01/2023). Tgk. Safrizal, M.Ag, selaku Ketua Panitia menyebutkan bahwa acara ini diselenggarakan selama dua hari, Minggu dan Senin, mulai pukul 08.00 s.d. 17.00 WIB.

Workshop ini diisi oleh Wakil Koordinator Perguruan Tinggi Islam Swasta Wilayah V Aceh, Dr. Ismail., MA, dan Wakil Kopertais Wilayah V Aceh, Saiful. S.T (Tim ahli). Mereka akan memberikan materi dan sesi latihan yang berguna bagi dosen yang ingin meningkatkan karier dan pangkatnya.

Tujuan dari workshop ini adalah untuk membantu dosen IAI Al-Aziziyah dalam meningkatkan kompetensi dan kualitas diri, serta memberikan dukungan untuk mencapai kenaikan pangkat yang diinginkan. Workshop ini juga akan menyediakan kesempatan bagi dosen untuk berbagi pengalaman dan belajar dari rekan-rekan sejawatnya.

Rektor IAI Al-Aziziyah, Tgk. Muhammad Abrar Azizi, M.Sos, berharap workshop ini dapat memberikan manfaat bagi dosen IAI Al-Aziziyah dalam meningkatkan karier dan pangkat, serta memberikan dukungan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di institusi ini.

“Dengan adanya workshop ini, dosen diharapkan mampu meningkatkan karier lebih cepat, dan bisa berkontribusi lebih banyak untuk pendidikan di IAI Al-Aziziyah,” kata Tgk. Muhammad Abrar Azizi. (MA)