:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Saturday, 04 May 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
3 September 2019

BEM IAI Al-Aziziyah Samalanga Gelar Pekan Mua’raf Kampus

Tuesday, 3 September 2019 Kategori : Berita

BIREUEN I IAIA- IAI Al-Aziziyah Samalanga menggelar Pekan Mua’raf Kampus di gedung utama kampus tersebut yang terletak di Gampong Mideun Jok, Samalanga, Bireuen, Senin, (2/9/2019) sekitar pukul 08.30 WIB.

“Alhamdulillah, hari ini (2/9), kami melaksanakan Pekan Mua’raf Kampus yang diikuti sekitar 714 mahasiswa baru IAI Al-Aziziyah Samalanga mulai sejak pagi hingga sorenya dan ada juga beberapa mahasiswa yang tidak hadir karena halangan yang tidak dapat dielakkan,” Kata Tgk. Muhammad Nesfu selaku Ketua panitia acara tersebut, Senin, (2/9/2019).

Ia menyebutkan acara ini dibuka oleh Rektor IAI Al-Aziziyah Samalanga Dr. Tgk. Muntasir A. Kadir, MA dan dilanjutkan penyampaian materi oleh dosen senior lainnya.

“Setelah pembukaan oleh Rektor IAI Al-Aziziyah Samalanga yang akrab disapa Ayah Batee Iliek juga memaparkan tentang sejarah, visi dan misi IAI Al-Aziziyah,” ungkapnya yang juga Ketua BEM IAI Al-Aziziyah Samalanga.

Selanjutnya santri Dayah Dayah Nasyrul Ulum AL-Aziziyah Samalanga itu menambahkan acara ini berlangsung sehari penuh dan mahasiswa sangat antusias dan bersemangat mengikuti acara perkenalan kampus tahun ini.

“Pekan Muarraf Kampus tahun ini diisi beberapa kajian, diantaranya “Mekanisme perkuliahan di perguruan tinggi IAI Al-Aziziyah” disampaikan Tgk. Marzuki Abdullah, M.Pd (Warek I), “Etika kemahasiswaan Perguruan Tinggi IAI Al-Aziziyah” pematerinya Tgk. H. Helmi Imran, MA (Warek III), sedangkan kajian “Kepemimpinan dalam Berorganisasi” di kupas pakar Alamtologi dan juga dosen senior setempat P. Alt, Dr. Tgk. Aminullah, MA,” sambungnya.

Sementara itu Humas IAIA Samalanga Dr. Tgk. Riandi S, MA menyebutkan tujuan diadakan acara ini untuk memperkenalkan lebih dekat kampus ini baik dari segi akademik, historis dan lainnya yang berkaitan dengan dunia perkuliahan dan nilai spesifik keaziziyahannya.

“Acara yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk memperkenalkan kampus IAI Al-Aziziyah secara langsung kepada mahasiswa baru baik mekanisme perkuliahan, akademika maupun historisnya tentang keaziziyahannya dan lainnya sehingga mahasiswa mampu mengenal lebih mendalam tentang IAIA, ” papar doktor muda ini yang juga guru senior Dayah Jami’ah Al-Aziziyah Batee Iliek itu

No Comments

Tinggalkan Komentar