:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Tuesday, 30 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
25 February 2024

Perkuat Tridharma Perguruan Tinggi: UNISAI Jalin Kerjasama Internasional

Sunday, 25 February 2024 Kategori : Berita / Jurnalis Kampus

Selesai dari upaya perubahan bentuk dari institut menjadi Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia (UNISAI), kampus Al-Aziziyah sekarang berupaya menuju rekognisi internasional dengan melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan Lembaga Penulis BUDIMAN dan Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Perak Malaysia, Jum’at (23/02/2024).

Tgk Mursalin MH mengatakan dalam MoU ini UNISAI mengirimkan delegasinya yaitu Dr Tgk Karimuddin Abdullah Lawang MA CIQnR. MoU tersebut mencakup kolaborasi dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Internasional.

Rektor Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tgk Muhammad Abrar Azizi M.Sos berharap, MoU ini akan menjadi tonggak penting dalam memperkuat UNISAI menuju rekognisi internasional.

Dr Tgk Karimuddin Abdullah Lawang MA CIQnR mengatakan penandatanganan MoU berlangsung di UPSI yg dihadiri langsung oleh Prof Dr Abdul Halim Ali dan Makmur Harun SAg MLet PhD serta para pengurus lainnya.

Kegiatan MoU ini juga dilanjutkan dengan presentasi dari pihak UPSI dan lembaga Budiman terkait langkah selanjutnya untuk merealisasikan MoU. Prof Abdul Halim dan Dr Makmur mengharap MoU bisa terealisasi demi pengembangan dosen dan juga kampus UNISAI yang bertaraf internasional tutupnya.

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul UNISAI Samalanga Bireuen Jalin Kerja Sama Internasional, Teken MoU dengan UPSI Malaysia