:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Monday, 29 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
3 December 2021

Tgk. Muhammad Hakiki Masuk Final OASE PTKI Cabang Dai, Satu-Satunya Peserta dari Kampus Swasta Aceh

Friday, 3 December 2021 Kategori : Berita

BIREUEN, IAIA – Tgk Muhammad Hakiki, Mahasiswa IAI Al Aziziyah Samalanga, Bireuen, berhasil masuk final cabang dai putra dalam Olimpiade Agama, Sains, dan Riset (OASE) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) Se-Indonesia. Event tersebut berlangsung di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Banda Aceh, pada 23 Oktober-28 November 2021.

“Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan dari semua pihak, Tgk Muhammad Hakiki berhasil masuk final cabang dai putra pada OASE PTKI se-Indonesia di Kampus UIN Ar-Raniry,” ujar Kabag Humas IAI Al-Aziziyah, Tgk Mursalin MH, kepada media ini, Minggu (21/11/2021).

Menurutnya, IAI Al-Aziziyah Samalanga merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi Islam Swasta di Aceh yang berhasil mengirimkan wakilnya ke final.

Dari jadwal yang ada, sebut Mursalin, babak final termasuk cabang dai putra akan dilangsungkan pada 25-28 November 2021. Babak final, lanjutnya, akan dilaksanakan secara hybrid, daring, dan luring yang dipusatkan di UIN Ar-Raniry.

Acara OASE merupakan bentuk transformasi dari kegiatan yang dulunya bernama Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset (Pionir). Kegiatan tersebut  kemudian dikembangkan menjadi dua event yaitu OASE dan Pekan Seni Olahraga Mahasiswa Nasional (Pesona).

“Semoga Tgk  Muhammad Hakiki yang juga santri Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga asal Pidie mampu meraih prestasi yang membanggakan kampus dan dayah,” tutupnya. 

No Comments

Tinggalkan Komentar