:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Tuesday, 07 May 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
3 December 2021

Alumni Dayah MUDI Samalanga Sidang Promosi Doktor di UIN Ar-Raniry Banda Aceh

Friday, 3 December 2021 Kategori : Berita

 Bireuen I IAIA  IAI Al-Aziziyah Samalanga terus melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas tenaga pengajar bahkan tahun ini dosen bergelar doktor terus bertambah.

“Alhamdulillah, tahun ini dosen IAI Al-Aziziyah Samalanga bergelar doktor terus bertambah bahkan dalam persebulan mencapai promosi mencapai beberapa orang termasuk hari ini kembali dosen IAIA Samalanga sidang terbuka promosi doktor di UIN Ar-Raniry Banda,” kataTgk. Mursalin, MH selaku Kabag Humas IAI Al-Aziziyah Samalanga, Selasa,(14/9/2021)

Tgk. Mursalin menyebutkan sidang terbuka promosi doktor hari ini atas nama Tgk. Masrizal hari ini (14/9/2021) digelar di ruang aula lantai tiga PPS UIN Ar-Raniry Banda Aceh pukul 14.00 WIB juga merupakan Kaprodi PAI IAI Al-Aziziyah yang mendapatkan beasiswa 5000 doktor.

“Kita sangat berharap sidang promosi doktor Tgk. Masrizal berjalan lancar dan sukses juga langkah tersebut menjadi “cambuk’ kandidat doktor lainnya untuk secepatnya merampungkan disertasi doktor menuju lahirnya Universitas Islam al-Aziziyah Samalanga,” harapnya yang juga guru Dayah Jami’ah Al-Aziziyah Kuta Glee Batee Iliek itu.

Sementara itu Tgk Masrizal perjalanan akhir di strata tiga bisa berjalan lancar dan sangat berharap doa dari semuanya.

“Mohon doa dan dukungan dari teman, guru dan orang tua serta semuanya semoga akhir perjalanan doktoral meraih “Husnul khatimah” dan mampu meraih yang terbaik,” pintanya yang juga alumni Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga.

No Comments

Tinggalkan Komentar