:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Monday, 29 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
21 April 2020

Abu Mudi dan HRD Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung Rusunawa IAIA Samalanga

Tuesday, 21 April 2020 Kategori : Berita

BIREUEN I IAIA– Rusunawa di Kampus Institut Agama Islam (IAI) Al-Aziziyah, Komplek Tgk Chiek Kuta Gle, Batee Iliek Samalanga, Bireuen, Aceh, mulai dibangun. 

Pembangunan Rusunawa tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Pimpinan Dayah Mudi Mesjid Raya Samalanga, Bireuen, Tgk H Hasanoel Basary (Abu Mudi), bersama anggota DPR RI, Haji Ruslan Daud (HRD), Senin (20/4/2020).

Dengan mulainya dibangun Rusunawa berlantai tiga tersebut, nantinya akan mampu menampung ratusan mahasiswa yang menuntut ilmu di kampus tersebut.

Usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Rusunawa di Kampus IAI Al-Aziziyah, Komplek Tgk Chiek Kuta Gle, Batee Iliek Samalanga itu, Abu Mudi berharap, Rusunawa tersebut cepat rampung.

Dengan demikian cepat bisa digunakan para mahasiswa yang juga santri di Dayah Al-Aziziyah.

“Alhamdulillah kita sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Haji Ruslan dan Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) RI, yang telah membantu pembangunan Rusunawa ini,” ucap Abu Mudi.

Hal senada juga dikatakan HRD.

Anggota Komisi V DPR RI ini, juga berharap pembangunan Rusunawa itu bisa rampung dikerjakan dalam tahun ini atau sesuai dengan kontraknya.

“Mudah-mudahan Rusunawa ini dapat rampung sesuai dengan yang kita harapkan, agar dapat dipergunakan oleh mahasiswa dan santri,” harap politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Didampingi Ketua DPC PKB Bireuen, Usman Sulaiman, yang juga anggota DPRK Bireuen, HRD berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat di DPR RI.

Bupati Bireuen periode 2012-2017 ini, juga sangat berterima kasih kepada Kementerian PUPR atau pemerintah pusat, yang terus memperhatikan dan membangun Aceh selama ini.

“Kita berharap pemerintah pusat Jakarta, terus membangun segela sektor pembangunan di Aceh, demi untuk kesejahteraan rakyat Aceh,” pinta HRD.

Sumber: Serambi Indonesia

No Comments

Tinggalkan Komentar