:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Tuesday, 30 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
5 April 2020

Meskipun Covid-19 Melanda, KPI IAI Al-Aziziyah Samalanga Berhasil Raih Akreditasi Terbaik

Sunday, 5 April 2020 Kategori : Berita

BIREUEN I IAIA- Mewabahnya Covid-19 bukan berarti segala harus “lokcdown” termasuk meraih prestasi. Hal ini seperti yang dilakukan Program Studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) IAI Al-Aziziyah Samalanga mampu memperoleh akreditasi B  dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

“Alhamdulillah, Ini rahmat di balik Covid-19 dan perjuangan panjang serta kesungguhan serta kerjasama semua pihak, tahun ini KPI mendapatkan nilai akreditasi yang sangat baik alias B. Semoga kedepan memperoleh yang lebih baik lagi,” katanya yang juga guru MUDI Mesjid Raya Samalanga, Minggu, (5/4/2020)

Sosok dosen yang juga kemahiran berbahasa arab dan Inggris itu menambahkan prestasi di era Corona ini tidak terlepas kerja keras dan perjuangan tanpa mengenal lelah dari koordinator akreditasi Prodi KPI Dr. Tgk. Saiful Bahri, MA yang akrab disapa dalam keseharian.

“Tokoh Kunci keberhasilan meraih akreditasi B KPI tidak terlepas dari peran Abana yang juga Dekan FDK IAIA Samalanga. Ini kado istimewa Abana di masa Corona untuk IAIA dan tentunya prestasi yang sangat membanggakan khususnya Prodi KPI,” Lanjutnya.

Pada kesempatan yang lainnya, Rektor IAIA Samalanga melalui Kabag Humasnya Dr. Tgk. Riandi Syafri, MA memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada tim akdreditasi atas pencapaian prodi KPI. Ini kado Covid-19 untuk IAIA Samalanga

“Dr. Tgk. Muntasir A. Kadir, MA selaku Rektor IAI Al-Aziziyah Samalanga sangat bangga dan berterimakasih kepada tim akreditasi yang telah bekerja dalam menyiapkan dokumen serta kekompakan tim yang tidak mengenal lelah demi mengejar prestasi yang gemilang dalam bersaing dikancah dunia pendidikan untuk terus berusaha meraih mimpi menjadi KPI sebagai Prodi yang unggul dan kompetitif dalam melahirkan alumni kedepan,” ungkapnya sosok yang akrab dan kepopulerannya di panggil URS  dengan penuh semangat.


 

No Comments

Tinggalkan Komentar