:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Sunday, 28 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
13 July 2019

IAIA Samalanga Gelar Workshop Publikasi Artikel Jurnal Internasional dan Terindex Scopus

Saturday, 13 July 2019 Kategori : Berita

 I ACEH-IAI Al-Aziziyah Samalanga akan melaksanakan Workshop publikasi artikel dalam jurnal internasional terakreditasi dan jurnal terindex scopus bersama bapak Muhammad Ridwan. Ph. D (Cand) sebagai pengelola jurnal internasional dan Dr. Tgk. Saiful Bahri, MA (Dekan Fakultas Komunikasi Islam) di aula kampus tersebut pada hari Minggu 14 juli 2019

“Insya Allah, IAI Al-Aziziyah Samalanga akan melaksanakan Workshop Workshop publikasi Artikel dalam jurnal internasional terakreditasi dan jurnal terindex scopus bersama bapak Muhammad Ridwan. Ph. D(Pengelola Jurnal Internasional) dan Dr. Tgk. Saiful Bahri, MA (Fakultas Dekan Komunikasi Islam IAIA Samalanga) di aula kampus tersebut,” kata Tgk. T. Faizin, M. Kom. I selaku ketua panitia penyelenggara Workshop itu.

Selanjutnya, Kandidat doktor komunikasi UINSU kelahiran Kota Langsa itu menambahkan acara itu merupakan agenda rutin LPPM dan selanjutnya akan berusaha diadakan berkelanjutan.

“Kami di bawah LPPM berusaha para dosen untuk berpartisipasi dan ikut serta mempublikasi karya ilmiahnya bukan hanya jurnal nasional bahkan internasional yang berakreditasi dan terindex scopus,” pintanya yang juga Ketua LPPM IAIA Samalanga itu.

Terakhir alumni dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga itu berharap kesempatan ini untuk dapat diisi demi pengembangan dunia literasi dan penelitian dosen terkhusus di lingkungan IAIA Samalanga.

No Comments

Tinggalkan Komentar