:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Tuesday, 30 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
5 December 2021

Guru Besar Universitas Esa Unggul Jakarta Isi Seminar Nasional di IAIA Samalanga

Sunday, 5 December 2021 Kategori : Berita

BIREUEN I IAIA- IAI Al-Aziziyah Samalanga di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri ini dan momentum akhir menggelar seminar nasional dengan pemateri salah seorang guru besar kampus ternama di Jakarta.

“Melihat kondisi politik di bumi Serambi Mekkah saat ini, kampus IAI Al-Aziziyah Samalanga menggelar seminar nasional  tema “ Mengenal Dan Mengembangkan Potensi Diri Untuk Menjadi Pemimpin Demi Pengembangan Politik Aceh Yang Lebih Baik” dengan narasumber Guru Besar di Universitas  Esa Unggul Jakarta, Prof. Drs. Erman Anom, MM,” ungkap Tgk. Mursalin, MH selaku Kabag Humas IAI Al-Aziziyah Samalanga, Sabtu, (4/12).

Tgk. Musalin mengatakan selain narasumber nasional, juga akan hadir pemateri lokal Dr. Tgk. Muntasir A. Kadir, MA, Dr. Tgk. Saiful  Bahri, MA dan lainnya mengupas dinamika politik Aceh terkini dna kepemimpinan terlebih seminar ini bertepatan dengan momentum milad GAM.

“Peran Dayah terlebih dengan hadirnya salah satu parlok terbaru yang digagas ulama dayah yang dikenal dengan PAS, tentu ini akan menjadi pembahasan yang alot dalam seminar ini bahkan kandidat doktor Tgk. Muhammad Abrar Azizi, M. Sos juga akan hadir dalam seminar tersebut,” lanjut guru DJA Kuta Glee itu

Magsiter hukum alumni pascasarjana Unimal itu mengatakan semianr tersebut bukan hanya diprioritas kepada dosen dan mahasiswa juga terbuka untuk umum.

“Semoga seminar berjalan sukses dan melihat kondisi politik Aceh saat ini yang tidak menentu terlebih di era pandemi Covid-19 ini, berharap dengan adanya seminar ini menjadi mampu mewarnai dan memberikan masukan arah kepemimpinandan politik Aceh kedepan dan setidaknya peran dayah atau kampus harus menjadi lokomotif utama dalam memperbaiki atmosfir politik Aceh yang lebih baik dan bermartabat,´pinta alumni MUDI Samalanga yang murah senyum itu.

No Comments

Tinggalkan Komentar