:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Saturday, 04 May 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
3 December 2021

Hindari Kerumunan, Tgk Mursal : Pelaksanaan Wisuda Angkatan ke-X Berlangsung Selama Tiga Hari

Friday, 3 December 2021 Kategori : Berita

Bireuen I IAIA – Institut Agama Islam (IAI) Al-Aziziyah Samalanga Kabupaten Bireuen kembali melakukan wisuda angkatan ke-X, dalam wisuda kali ini sebanyak 415 lulusan dari enam program studi.

Kegiatan itu berlangsung di Aula Gedung Utama Kampus dengan menerapkan protokol kesehatan ketat selama tiga hari, mulai dari tanggal 6 November hingga 8 November 2021.

Ketua Panitia Pelaksana Wisuda Tgk Mursal mengatakan dalam wisuda kali ini karena mengingat dilaksanakan dalam kondisi pandemi Covid-19 maka tidak dibenarkan membawa keluarga demi menghindari kerumunan.

“Panitia wisuda kali ini akan membagi pelaksanaan wisuda dalam beberapa sesi untuk Prodi HKI, MPI, PBA, Ekos, PAI dan KPI selama tiga hari. Kebijakan ini dilakukan menghindari kerumunan,” ungkap kandidat doktor salah satu kampus ternama di Indonesia itu kepada media ini, Sabtu, (6/11/2021).

Sementara itu, Kabag Humas IAIA Samalanga Tgk. Mursalin mengatakan wisuda tahun ini akan dihadiri oleh Koordinator Kopertais V Aceh Warul Walidin dan rombongan.

Guru Dayah Jami’ah Al-Aziziyah Kuta Glee Samalanga itu berharap kepada wisudawan dan wisudawati untuk mematuhi prokes kesahatan yang telah ditetapkan dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Dukungan dari semua pihak semoga pelaksanaan wisuda angkatan Ke-X tahun ini selama tiga hari berjalan lancar dan sukses. Juga harapan kami kepada wisudawan dan wisudawati serta keluarga dapat mematuhi aturan yang telah ditetapkan,” pintanya.

No Comments

Tinggalkan Komentar