:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Monday, 29 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
3 December 2021

Era Pandemi Prodi MPI IAI Al-Aziziyah Samalanga Raih Akreditasi Baik

Friday, 3 December 2021 Kategori : Berita

BIREUEN I IAIA-Jelang akhir tahun, salah satu prestasi yang membanggakan kembali diraih Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI)  IAI Al-Aziziyah Samalanga, Bireuen  meskipun sebagai prodi baru di kampus tersebut, akhirnya pasca perjuangan dan kekompakan tim akreditasi dan kerjasama semua pihak berhasil meraih akreditasi ‘Baik’.

Informasi berhasil meraih akreditasi baik disampaikan Kabag Humas IAI Al Aziziyah Samalanga, Tgk Mursalin kepada media ini, Kamis (25/11) sore.

“Alhamdulillah, Prodi MPI  IAI Al-Aziziyah Samalanga meraih akreditasi dengan status Baik, ini hasil kerjasama dan kekompakan tim akreditasi dan civitas akademika kampus tersebut, semoga kedepannya dapat meraih yang lebih baik lagi akreditasinya,” ujarnya.

Tgk Mursalin menyebutkan MPI  IAI Al-Aziziyah Samalanga tahun ini meraih nilai 266 sesuai dengan no SK 12067/SK/BAN PT//Akred-PMT/S/XI/2021.

Guru DJA Kuta Glee itu mengatakan Rektor IAIA Samalanga, dengan keberhasilan MPI  IAI Al-Aziziyah Samalanga meraih nilai baik memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada tim akdreditasi atas pencapaian prodi MPI yang dinakhodai Dr. Tgk. Saiful Bahri, MA atau akrab disapa Abana itu.

“Kami sangat bangga atas pencapaian akreditasi MPI dan berharap kedepannya untuk lebih maju dan berkembang menjadi motivator prodi di kampus ini khususnya dan IAIA Samalanga umumnya,” ujar alumni Pascasarjana Unimal itu

“Civitas akademika  sangat  berterimakasih kepada tim akreditasi yang telah bekerja dalam menyiapkan dokumen serta kekompakan tim yang tidak mengenal lelah demi mengejar prestasi yang gemilang dalam bersaing dikancah dunia pendidikan. Semua pihak diharapkan  untuk terus berusaha meraih mimpi menjadi MPI  sebagai prodi yang unggul dan kompetitif dalam melahirkan alumni kedepan”, pintanya.

No Comments

Tinggalkan Komentar