:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Monday, 29 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
20 November 2019

Bank Indonesia Lhokseumawe Gelar Kuliah Umum dan Launching BI Corner di IAI Al-Aziziyah Samalanga

Wednesday, 20 November 2019 Kategori : Berita

Bank Indonesia Lhokseumawe bekerja sama dengan kampus IAI (IAI) Al-Aziziyah Samalanga menggelar Launching pojok baca atau BI Corner dan kuliah umum yang bertempat di aula kampus Institut Agama Islam (IAI) Al-Aziziyah Samalanga, Bireuen, Rabu, (20/11/2019).

Hal ini sebagaimana diungkapkan Humas IAIA Samalanga Dr. Tgk. Riyandi Syafri, MA yang juga menyebutkan kedua acara tersebut turut diundang berbagai kalangan termasuk Bupati Bireuen dan lainnya.

“Insya Allah, hasil kerja sama Bank Indonesia perwakilan Lhokseumawe dengan IAIA Samalanga yang telah lama terjalin dan banyak membantu IAIA Samalanga bahkan pihak BI Lhokseumawe sebelumnya juga telah membantu mesin genset listrik, hari ini, Rabu, (20/11) kembali menggelar launching pojok baca (BI Corner) dan kuliah umum,” katanya.

Guru senior Dayah Jami’ah Batee Iliek itu menyebutkan pihak BI Lhokseumawe dalam acara tersebut juga mengundang para Warek, Dekan, dosen dan mahasiswa serta seluruh civitas akademika termasuk perwakilan BEM.

“Semoga kedua acara ini berlangsung sukses dan kesempatan emas ini dapat dipergunakan sebaik mungkin baik dosen dan akademika kampus termasuk mahasiswa,” .

Sementara itu, Safrizal perwakilan BI Lhokseumawe dalam surat resminya mengatakan bahwa Bank Indonesia (BI) melalui BI Corner sebagai bentuk kepedulian Bank Indonesia terhadap dunia pendidikan.

“Kehadiran BI Corner untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dan diharapkan dapat meningkatkan tentang budaya baca dan menulis khususnya di kalangan masyarakat dan mahasiswa. Program ini merupakan bagian dari mewujudukan “Indonesia Cerdas”,” lanjutnya.

No Comments

Tinggalkan Komentar