:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Tuesday, 30 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
28 August 2020

Hari Ini, Perdana Dosen IAIA Samalanga Sidang Terbuka Promosi Doktor Era Covid-19

Friday, 28 August 2020 Kategori : Berita

SAMALANGA I IAIA- Meskipun Covid-19 masih melanda negeri ini dan dunia secara global, namun semangat pimpinan Dayah Madinah (DAMAI) Al-Aziziyah Lhokseumawe yang juga dosen senior IAIA Samalanga Tgk. Yusfriadi pantang mundur di dunia pendidikan bahkan jadwalkan hari ini, Jum’at, (28/8/2020) akan menghadapi sidang terbuka Promosi doktor Prodi KOMI Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU) Medan secara online.

Informasi yang diterima media ini, sidang akan di laksnakan setelah shalat Jum’at, pukul 14.00 WIB dengan judul disertasi “Komunikasi Politik Ulama Dayah Tradisional Aceh (Studi Ulama Kabupaten Bireuen Dalam Menghadapi Pilkada 2019”

“Insya Allah, bakda shalat Jum’at nantinya salah seorang dosen senior IAI Al-Aziziyah Samalanga atas nama Tgk. Yusfriadi (28 Agustus 2020) pukul 14.00 WIB hingga selesai akan menghadapi sidang terbuka promosi doktor secara online, mohon doanya semoga lancar sidangnya,” kata Dr. Tgk. Riandi Syafri, MA selaku Humas IAIA Samalanga

Tgk. Riandi menyebutkan sidang terhadap alumni dayah MUDI Samalanga yang juga guru Dayah Jami’ah Al-Aziziyah (DJA) Kuta Glee Samalanga itu akan diuji oleh bebera penguji yang terdiri dari Prof. Dr. Lahmuddin, M.Ed,Dr. Ahmad Tamrin Sikumbang, MA Dr. Fakhri, S.Sos, MA (Penguji Eksternal), Prof. Dr. Syukur Kholil, MA (Promotor I) dan  Prof. Dr. Katimin, M.Ag (Promotor II)

“ Kami sangat berharap partipasi dan doanya juga silahkan dapat mengikutinya via online dengan Join Zoom Meeting, https://zoom.us/j/4514134216?pwd=cDZKVzdxR1BQWUY0YWhVSGdDMEtZZz09, Meeting ID: 451 413 4216 dengan passcode: FDKMANTAP,” lanjutnya yang juga Pimpinan Dayah Serambi Aceh Al-Aziziyah Jambi itu.

Sementara itu Rektor IAIA Samalanga Dr. Tgk. Muntasir A. Kadir, MA melalui Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) IAI Al-Azizyah Samalanga Dr. Tgk. Saiful Bahri, MA (Akrab disapa Abana) berharap sidang terbuka Tgk. Yusfriadi yang merupakan dosen senior FDK berjalan lancar dan tidak ada kendala.

“Berharap dengan berkah Muharram dan Hari Tasu’a plus sayyidul ayyam (hari Jum’at) jihad (perjuangan) dosen senior IAIA Samalanga ini meraih doktor berakhir husnul khatimah dan semoga hari dan bulan berkah ini lahir doktor perdana IAIA Samaanga era Covid-19, ” pintanya

No Comments

Tinggalkan Komentar