:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Monday, 29 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
28 August 2019

Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIA Samalanga Gelar Kuliah Umum

Wednesday, 28 August 2019 Kategori : Berita

BIREUEN I IAIA– Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam Institut Agama Islam (IAI) Al-Aziziyah Samalanga, Bireuen Aceh menggelar kuliah umum yang akan disampaikan oleh pakar ekonomi yang menggeluti dunia ekonomi dan pasar modal aula kampus setempat.

“Insya Allah, Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAI Al-Aziziyah Samalanga Bireuen , hari ini akan menyelenggarakan kuliah umum yang akan disampaikan olehTashrif Murhadi, SE, MM selaku Kepala kantor BEI Perwakilan Aceh dan Muhammad Napis Supervisor FAG Sekuritas Aceh”,” kata Tgk. Syarkawi, M.Pem.I selaku panitia acara tersebut, Rabu, (28/08/2019).

Sang dosen senior IAIA Samalanga menyebutkan kuliah umum ini akan di ikuti oleh mahasiswa dan dosen IAI Al-Aziziyah Samalanga, santri Ma’had Aly termasuk beberapa peserta lainnya dari berbagai elemen.

“Kami sangat berharap kepada dosen dan mahasiswa dan lainnya sudi kiranya tidak menyiakan kesempatan emas dan berharga ini dengan tema kuliah umum,” Investasi Berkah bersama Pasar Modal Syar’iah” pintanya yang merupakan guru senior Dayah Jami’ah Al-Aziziyah (DJA) Batee Iliek dan alumni pascasarjana UINSU itu.

Sementara itu Tgk. Fakhrurradhi Marzuki, M. Ag yang juga panitia menyebutkan kuliah umum mampu memberikan wawasan dan pengetahuan tentang perekonomian syari’ah dan pasar modal.

“Semoga kuliah umum ini mampu menambahkan wawasan dan perkembangan ekonomi syariah untuk menjawab tantangan dan hambatan ekonomi syari’ah dan pasar modal di era industri 4.0, ” pintanya yang merupakan Sekjur Prodi Ekonomi Syari’ah itu

No Comments

Tinggalkan Komentar